Pasolle.id – Keindahan dan daya pikat pantai berbonus sunset di Selayar berhasil disebarkan dengan ‘penuh goda’ oleh Gede Eka Putra. Siapa Eka ? Dia adalah pengelola destinasi idaman Sunari Beach Resort, Selayar, Sulawesi Selatan yang tak jemu-jemu berbagi setiap detik suasana Pantai Sunari,

Pantai Sunari adalah satu titik wisata fenomenal di selatan Kota Benteng, ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, buah tangan dingin pengelola wisata bahari.

Tak hanya mengail kesan publik tentang beragam pesona wisata Selayar tetapi juga bagaimana seni, sentuhan dan jemari seorang pencinta pariwisata memainkan nada-nada promosi dan layanannya. Itu ada di ‘Bli’ Gede Eka.

Bli Eka tahu persis suasana jiwa penikmat wisata, bagaimana Ia berbagi dampak musim barat pembawa sampah dan limpahan dari laut yang mengotori pantai Sunari, membagikan bagaimana dia berbenah, memulihkan Sunari dan menatanya saat musim barat berlalu.

Bagi Pasolle.id, Bli berhasil memainkan nada-nada optimisme di kepariwisataan, tentang kesungguhan merawat sebuah destinasi wisata bahari tanpa terganggu musim.

Karena Bli Ekalah, publik kini kian tahu denyut baru dan daya pikatnya melalui postingan social media berikut cerita-cerita inspiratif yang dibaginya.

Coba simak di akun FB Gede Eka Putra yang mengayun-ayun jiwa dan raga karena keindahan Sunari yang dihamburnya. Dia berbagi gambar, kesan dan aksi para penjelajah keindahan pantai yang menyambangi Sunari.

Come to touch me!
I am waiting for you, dear!

Para penjelajah yang datang dari Nusantara hingga Mancanegara, dari sekadar menikmati hangat sunset hingga yang kemaruk merasakan suasana malam dan nuansa pagi di tepi pantai.

Pendek kata, Eka adalah ‘tourism effective marketer’ jika dikaitkan dengan keindahan pantai Sunari Selayar. Minimal bagi yang berada di radius jelajah social media-nya terutama bagi mereka yang rentan terbius pesona sunset, seperti pembaca sekalian.

Let me show you my best
Warm hospitality and care tenderly

Coba perhatikan suasana Sunari Beach Resort yang dihambur untuk Pasolle.id kali ini.

“Bli Eka, kamu memang juahhhhhhat!” (*)

Penulis: K. Azis

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *